Hebel SSI KW-3 Patah ada sambungannya harga murah dan ekonomis

Salam Membangun....!!
Bata ringan SSI yg pabriknya berlokasi di Kecamatan Cempaka tepatnya di Cibatu Kabupaten Purwakarta, saat ini menjadi salah satu pilihan bagi toko matrial, pembangunan proyek maupun konsumen personal. Hebel SSI Biasa orang menyebutnya karena lebih familier, dikenal memiliki tekstur halus dengan warna putih cerah dan bobot ringan.

Dalam penjualan hebel SSI ini kami menawarkan kualitas hebel mulai dari Grade A atau KW-1 dimana produk ini merupakan hebel yang sudah sesuai standar pabrik tanpa ada cacat ata minus pada produknya, karena sudah melalui proses check quality control.
Hebel SSI Grade B atau disebut KW-2 merupakan tipe hebel yang tidak lolos proses quality control karena kecacatan pada ukuran panjang yang kurang antara 0,5 s.d 1 cm dan adanya tekstur rusak pada sudut hebelnya namun tidak ada hebel yang patah saat loading di pabrik, adapun jika patah saat diterima di lokasiz hal itu dikarenakan faktor karena dijalan akibat terguncang-guncang atau getaran.
Pada hebel SSI KW-3 ini merupakan hebel yang diterima dari retur atau pengembalian dari toko matrial atau distributor, dimana hebel yang diretur adalah hebel yang patah namun harus memenuhi syarat yaitu ada sambungannya yg presisi dan tidak ada bekas cat merah, adapun ciri dicat merah yang diberikan pada hebel kategori KW-2 dan KW-3 saat proses muat dan akan keluar pabrik adalah untuk menghindari dan mengantisipasi pengembalian/retur hebel grade tersebut ke pabrik dengan berbagai cara yang tidak wajar.
Bagi Anda yang memerlukan hebel SSI  KW-1, KW-2 dan KW-3 Silahkan menghubungi Admin Kami para nomer di web ini untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik.
Sebagai Catatan bahwa harga hebel SSI fluktuatif dan berubah-ubah, sehingga harga pada hari yang sama saat informasi diberikan harga tidak mengikat, dan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebijakan dari pabrik. Oleh karena itu disarankan untuk memesan pada hari yang sama saat harga sedang cocok dengan budget atau anggaran Anda.

PT. Sumber Bangunan Hebelindo terpercaya oleh ribuan pelanggan dengan pengiriman yang cepat, transaksi yang aman, dan nyaman. Karena prinsip Kami para pelanggan adalah melayani dengan kenyamanan dan keamanan terpercaya.
Bayar cash tunai melalui awak pengemudi adalah salah satu cara transaksi yang dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.